Skip to main content

Destinasi Wisata Favorit Di Rusia

Pariwisata Rusia – Ayo Kita Rekreasi kali ini ingin memberikan informasi mengenai beberapa Destinasi Wisata Populer di Rusia. Perlu kalian ketahui bahwa luas wilayah Rusia sekitar 17.075.400 km². Dan letak astronomi Negara Rusia berada pada 55°45′LU – 37°37′BT / 55,75°LU – 37,617°BT. Batas-batas Negara Rusia yaitu Sebelah Barat berbatasan dengan Norwegia dan Finlandia, negara-negara Baltik yakni Estonia dan Latvia serta Belarus dan Ukraina. Sebelah Selatan berbatasan dengan Laut Hitam, Georgia dan Azerbaijan, Laut Kaspia, Kazakhstan. Sebelah Timur berbatasan dengan Republik Rakyat Cina, Mongolia, Samudra Pasifik utara meliputi Laut Jepang, Laut Okhotsk, dan Selat Bering. Sebelah Utara berbatasan dengan Samudra Arktik. Untuk tujuan wisata, terdapat banyak tempat wisata di Kota Moskow yang merupakan Ibukota Rusia. Dan begitu juga tentang sejarah Moskow yang tidak dapat diabaikan untuk para wisatawan yang tertarik dengan sejarah di berbagai Negara di Dunia.
http://ayokitarekreasi.blogspot.com
Beberapa Destinasi Wisata Populer Di Negara Rusia

Berikut ini Ayo Kita Rekreasi memberikan rekomendasi mengenai beberapa Destinasi Wisata Populer yang layak untuk kalian masukan ke bucket list tujuan wisata bila sedang berada di Rusia, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Kremlin merupakan tempat wisata di Moskow yang paling terkenal di Dunia yang terletak di Pusat Kota Moskow. Kremlin adalah tempat wisata di Moskow. Kemegahan bangunan ini sudah diakui di dunia, karena arsitekturnya yang kuat dan menjadi simbol kekuatan Rusia. Atmosfer bangunan ini sangat cocok dengan citra otoriter Rusia, dengan dinding benteng Kremlin yang kuat, serta bangunan megah dan proliferasi polisi menekankan gagasan bahwa rezim kremlin adalah yang terkuat di Dunia. Meskipun demikian, tempat ini adalah area di mana pengunjung ke Moskow menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk sekedar melihat-lihat bangunan bersejarah ini, atupun ingin mengetahui sejarahnya.
  • Mall GUM merupakan tempat berbelanja termewah Rusia. Konon Katanya Mall tersebut merupakan salah Satu Tempat favorit para Jetset Rusia. Ada bermacam-macam kelas dan branded ternama. Selain itu di Mall GUM juga terdapat supermarket, kafe, Dan restoran. Mall GUM bukan seperti Mall biasa lainnya, karena Mall ini memiliki keunikan tersendiri. Desain bangunan arsitekturnya berbentuk Mueum.
  • Moscow Metro merupakan Stasiun Transportasi di Moskow yang terletak di bawah tanah. Tidak hanya itu, Stasiun Metro di Moskow juga terkenal dengan arsitekturnya berupa Patung, Monumen, Lukisan, Mozaic, Serta hiasan lainnya, Dan disebut-sebut sebagai Istana bawah tanah Moskow. Karena di tempat ini terdapat stasiun-stasiunnya yang indah yang memiliki jalur cincin.
  • Masjid Katedral Moskow terletak di Pusat kota Moskow. Dan berdiri dengan megah di belakang Istana. Masjid ini banyak terdapat hiasan ornamen, dan arsitektur bernilai seni tinggi. Masjid Katedral tidak hanya sekedar menjadi tempat ibadah, tetapi juga merupakan sebuah Museum Islam. Kita perlu berbangga, karena di salah satu ruang masjid terpajang foto Presiden RI Pertama yaitu Ir. Soekarno dengan pemimpin Uni Soviet Nikita Kruschev. Untuk biaya pembangunannya mengucurkan dana sebesar $ 170 juta.
  • Pasar Izmailovo merupakan tempat yang menjual beraneka macam oleh-oleh khas Rusia dengan harga yang terjangkau murah. Ada bermacam-macam barang yang di jual, diantaranya adalah lukisan, barang kerajinan, suviner, dan cinderamata Khas Rusia yaitu Boneka Patung matryoshka.
  • Katedral Assumption Tempat wisata di Moskow ini memiliki lima kubah helm emas dan empat setengah lingkaran yang menghadap ke alun-alun gables.  Katedral Assumption (Uspensky Sobor) adalah gereja yang sudah ada sebelum revolusi Rusia, dan tempat ini sebagian dijadikan pemakaman sebagian besar kepala Gereja Ortodoks Rusia dari 1320-an sampai 1700. Sebuah lukisan Bunda Maria tahun 1660 berada di atas pintu dan pernah digunakan untuk prosesi kerajaan. Jika kalian memiliki waktu yang terbatas di Kremlin, kalian bisa datang langsung di tempat ini. Pintu masuk pengunjung berada di ujung barat.
  • Museum Sejarah Negeri di Kota Moskow. Museum Sejarah Negara Rusia ini memiliki koleksi yang sangat besar yang mencakup seluruh kekaisaran Rusia mulai dari Zaman Batu. Bangunan ini berasal dari akhir abad ke-19, dan mempunyai daya tarik tersendiri karena setiap ruangannya dalam gaya dan periode yang berbeda setiap wilayahnya, beberapa dinding dihiasi dengan gaya gereja lama Rusia. Museum ini Dibuka kembali pada tahun 1997, dan setiap tahun kalian akan melihat penambahan lebih di beberapa Galeri, dan itulah yang membuat tempat wisata di Moskow ini sangat menarik untuk dikunjungi.
  • Taman Gorky merupakan salah satu tempat wisata di Moskow yang paling meriah di Moskow , Arena Bermain di Taman Gorky adalah cara sempurna untuk sejenak membebaskan diri dari keriuhan kota. Secara resmi Park Kultury (Taman Budaya), itu dinamai Maxim Gorky. Taman Gorky membentang hampir 3 km sepanjang sungai ke hulu Krymsky. Kalian akan melewati pintu masuk yang mencolok, yang ditandai dengan bendera warna-warni dan melambai-lambai diterpa angin, dan suara bahagia dari korsel kuno. Taman Gorky memiliki taman hiburan kecil, yang memiliki dua roller coaster dan hampir selusin atraksi menarik lainnya yang terdapat di taman ini. Di musim dingin, kolam yang tergenang akan berubah menjadi arena  skating dan trek yang dibuat untuk ski cross country.
  • Museum Armoury di dirikan oleh Vasily III untuk memproduksi dan menyimpan senjata kekaisaran dan perabot untuk istana.Tempat wisata di Moskow ini Kemudian juga menghasilkan perhiasan, bingkai dan bordir. Selama pemerintahan Peter Agung, semua pengrajin tukang emas dan perak dikirim ke St Petersburg, dan Amoury kemudian dijadikan museum dan hanya berfungsi untuk menyimpan harta kerajaan. Meskipun bencana yang menimpa koleksi ini selama berabad-abad, Armoury masih mengandung banyak harta yang tidak ternilai, dan tetap menjadi kunjungan yang sangat menarik dari setiap kunjungan ke Kremlin.
  • Terem Palace terletak di Kota Moskow. Pada abad Ke-16 dan abad ke-17, Terem Palace (Teremnoy Dvorets) merupakan istana yang paling indah dari semua istana Kremlin. Terbuat dari batu dan dibangun oleh Vasily III, dan didalamnya terdapat tempat tinggal istana termasuk ruang makan, ruang tamu, ruang belajar, kamar tidur dan kapel kecil. Tempat wisata di Moskow ini adalah bangunan istana yang sangat indah dan menakjubkan, tidak lengkap rasanya jika kalian tidak singgah untuk sekedar melihat-lihat bangunan ini jika kalian berkunjung ke Moskow.
  • Pameran Diamond Fund merupakan tempat wisata di Moskow yang menampilkan berbagai perhiasan dan permata berlian, dan mempunyai koleksi permata yang sangat mengagumkan dan sungguh tidak ternilai. Pengumpulan, batu mulia dan perhiasan terutama dikumpulkan oleh kaisar dan para ksatria terdahulu, termasuk koleksi berlian binatang yang mempunyai berat sekitar 190 karat berlian yang diberikan kepada Catherine yang Agung oleh kekasihnya Grigory Orlov. Keindahan tampilan berlian unmount ini sungguh menakjubkan, itu mengungkapkan keindahan nyata permata ini.

Demikian informasi yang bisa Ayo Kita Rekreasi berikan mengenai beberapa Destinasi Wisata Favorit Di Rusia, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Comments

Popular posts from this blog

Wisata Pantai Di Kalimantan Timur

Destinasi Wisata Pantai Di Kalimantan Timur – Ayo Kita Rekreasi kali ini ingin memberikan informasi mengenai beberapa pantai yang ada di Kalimantan Timur. Perlu kalian ketahui bahwa pesisir pantai di pulau yang terlewati garis khatulistiwa memiliki keindahan pantai tersendiri. Dan tidak dapat di pungkiri jika pantai-pantai yang terdapat di Wilayah Kalimantan Timur tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai lain yang ada di Indonesia. Pantai Beras Basah, salah satu Destinasi Pantai yang ada di Wilayah Kalimantan Timur. Berikut ini Ayo Kita Rekreasi akan memberikan informasi mengenai nama-nama pantai yang ada di wilayah kalimantan timur yang layak untuk kalian masukan ke bucket list tujuan wisata pantai di akhir pekan, diantaranya adalah sebagai berikut : Pantai Nipah-Nipah terletak di kilometer 6 kelurahan Kelurahan Nipah-Nipah Jalan Poros Penajam dan di tepi jalan Coastal Road. Lokasinya yang sangat strategis menjadikan pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara menetapkan pa

Tempat Wisata Di Tegal

Destinasi Wisata Kota Di Tegal – Ayo Kita Rekreasi  kali ini ingin memberikan beberapa Destinasi Wisata Kota yang terdapat di Tegal. Berhubung Kota Tegal berada di Wilayah Pantai Utara, jadi terdapat beberapa Destinasi Pantai yang layak untuk kalian kunjungi, selain Destinasi pantai, di Kota Tegal juga terdapat wisata alam yang sangat menarik. Beberapa Destinasi Wisata Kota Tegal. Berikut ini Ayo Kita Rekreasi ingin memberikan rekomendasi tujuan wisata yang terdapat di Kota Tegal yang kini menjadi tempat populer pengunjung yang tinggal di Kota Tegal dan sekitarnya, diantaranya adalah sebagai berikut : Curug Putri Tegal merupakan salah satu tempat wisata indah di Tegal yang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar lebih kurang 25 meter. Selain air terjunnya yang bagus, pemandangan alam disekeliling lokasi air terjun juga sangat eksotis sehingga dijamin akan memanjakan mata para pengunjung. Tidak kalah keren dengan wisata air terjun y

Wisata Hutan Mangrove Jakarta

Taman Alam Hutan Mangrove  — Ayo Kita Rekreasi berpendapat bahwa saat ini Taman Wisata Alam memang menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat menarik bagi para wisatawan yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta. Siapa yang mengira bahwa di  Jakarta juga terdapat kawasan wisata alam hutan Mangrove yang selain memiliki fungsi utama sebagai pelindung dari abrasi dan dampak lingkungan, juga bisa menjadi tempat wisata alam yang menyuguhkan kesejukan alam hutan mangrove yang akan menjadi penyegar di tengah kemacetan aktivitas Ibukota Jakarta. HUTAN MANGROVE DI JAKARTA Taman Wisata Alam Angke Kapuk merupakan salah satu kawasan konservasi alam yang berekosistem mangrove. Dengan luas areal sekitar 99,82 hektar dengan vegetasi utama berupa pepohonan mangrove atau yang biasa dikenal dengan hutan bakau. Di kawasan Hutan Mangrove PIK (Pantai Indah Kapuk) para wisatawan atau pengunjung bisa menikmati udara yang sejuk dan pemandangan hijau dari hutan mangrove yang lebat. Keberadaan hut