Skip to main content

Tempat Mistik Di Bogor

Lokasi Wisata Tempat Angker Di Bogor – Ayo Kita Rekreasi kali ini ingin memberikan beberapa Destinasi Wisata Horor dan mistik yang berada di Bogor. Bagi para penggila suasana mistis atau mereka yang bisa merasakan kehadiran makhluk astral tidak ada salahnya bila tempat-tempat ini dikunjungi. Selain itu, beberapa tempat angker di Bogor bukan hanya sekedar horor dan menyeramkan, tapi memiliki kisah dan sejarah di balik keangkerannya.

Wisata Mistik di Kota Bogor.
Beberapa Tempat Wisata Mistik Di Bogor.

Berikut ini Ayo Kita Rekreasi ingin memberikan informasi mengenai beberapa lokasi tempat wisata mistik dan terkenal angker yang ada di Bogor, diantaranya adalah sebagai berikut :


  1. Komplek Pemakaman Tentara Jerman berada di Kampung Arca, desa Sukaresmi, kecamatan Megamendung terdapat sebuah makam Tentara Jerman yang konon katanya sering terlihat penampakan hantu Noni Belanda berambut panjang. Bahkan, penampakan hantu Noni Belanda ini sudah tidak asing lagi bagi warga disekitar tempat tersebut. Menurut warga, penampakan hantu tersebut bukan karna adanya 10 makam tentara Jerman tersebut, melainkan pohon beringin yang mengapit makam tersebut.
  2. Terowongan Kereta Paledang awal kisah horor di terowongan kereta yang menghubungkan kota Bogor dengan Sukabumi ini yaitu saat terjadinya sebuah kecelakaan yang terjadi pada tahun 2000 silam yang menewaskan 12 orang yang sebagian besar adalah siswa pramuka yang mau berkemah di Sukabumi. 12 orang ini duduk di atas kereta dan tidak menyadari kalau kereta yang mereka tumpangi akan melewati sebuah terowongan, akhirnya mereka terbentur bibir terowongan dan terjatuh, serta dilindas di rel kereta. Sejak saat itulah, kisah sosok hantu tubuh tanpa kelapa yang selalu menyusuri rel kereta untuk mencari kepalanya. ini dimulai, dimana sudah banyak warga disekitar yang melihat penampakannya yang sering melintas di terowongan yang berada Jalan Paledang ini.
  3. Asrama Putri Kampus IPB terdapat sebuah kisah horor yang melegenda, bahkan kisah ini dibenarkan oleh penjaga asrama tersebut, dimana konon katanya di asrama ada sosok bertubuh setengah badan. Hantu yang bagian sebelah kiri tubuhnya tidak ada ini sering mengetuk pintu kamar-kamar mahasiswi yang sedang begadang tengah malam. Cerita inilah yang membuat Asrama Putri ini masuk salah satu list tempat angker di Bogor.
  4. Jalan di Hutan Cifor konon cerita yang berkembang di masyarakat bahwa di Jalan Cifor yang berada di kelurahan Bubulak, kecamatan Bogor Barat ini, setiap malam jumat sering ada penampakan hantu kepala besar. Sudah banyak orang yang pernah melihat wujudnya, mulai dari Tukang nasi goreng sampai sopir angkot. Kisah horor ini, bermula pada jaman dulu ada seorang jawara yang sering menganggu penduduk disekitar, kemudian jawara tersebut dikeroyok dan dipukuli oleh warga sampai tewas dan mayatnya dibuang di sekitar Jalan ini. Hantu Jawara itulah yang dipercaya sebagai hantu kepala besar yang sering menampakan wujudnya di sisi jalan Cifor yang kiri dan kanan jalan memang merupakan hutan Cifor dengan pepohonan yang rindang.
  5. Gunung Salak mempunyai banyak sekali kisah horor, salah satunya adalah saat tim SAR yang sedang melakukan evakuasi korban kecelakaan pesawat superjet Sukhoi 100 pada tahun 2012 silam, sempat diganggu suara teriakan wanita yang meminta tolong. Selain itu, di Gunung Salak ada juga puncak Manik yang terkenal angker, katanya disini ada sebuah makam yang selalu berasap dan konon katanya juga disini ada semacam pagelaran yang diadakan dan dimainkan oleh para penghuni gaib di tempat ini. Bahkan saking angkernya Gunung ini, banyak yang menyebutkan bahwa Gunung Salak adalah Gunung terangker di Indonesia.
  6. Kebun Raya Bogor merupakan hutan kota penghasil oksigen terbesar di Jabodetabek untuk menekan emisi karbondioksida hasil dari kendaraan-kendaraan di Jabodetabek. Tapi, dibalik kerindangan pohon-pohon di Kebun Raya Bogor, ternyata menyimpan beberapa tempat angker yang dipercaya dihuni oleh makhluk tak kasat mata mulai dari makam Ratu Galuh Mangku Alam sampai komplek pemakaman Belanda. Di makam Ratu Galuh Mangku, konon katanya dijaga oleh sosok harimau. Ratu Galuh Mangku adalah istri Prabu Siliwangi dan sosok harimau yang menjaga makam ini dipercaya sebagai jelmaan Prabu Siliwangi. Sedangkan di komplek pemakaman Belanda, kabarnya beberapa pengunjung pernah melihat penampakan hantu noni Belanda. Selain di komplek pemakaman Belanda ini, hantu noni Belanda juga sering terlihat juga di Danau Gunting.

Demikian informasi mengenai Lokasi tempat-tempat angker di Bogor yang bisa Ayo Kita Rekreasi berikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Comments

  1. assalamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH. Ahmad Danan hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjung websiteNya http://pondok-allaqsha.logdown.com atau KLIK DISINI semua petunjuk K.H. Ahmad Danan saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih telpon Kh. Ahmad Danan No.0822"9128"6336 saya tidak akan melupakan jasa aki.

    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan KLIK DISINI












































    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan artikel. Serta jangan memasukan link hidup atau mati di dalam komentar. Info lebih lanjut hubungi kami lewat email di felly050788@gmail.com

Popular posts from this blog

Wisata Pantai Di Kalimantan Timur

Destinasi Wisata Pantai Di Kalimantan Timur – Ayo Kita Rekreasi kali ini ingin memberikan informasi mengenai beberapa pantai yang ada di Kalimantan Timur. Perlu kalian ketahui bahwa pesisir pantai di pulau yang terlewati garis khatulistiwa memiliki keindahan pantai tersendiri. Dan tidak dapat di pungkiri jika pantai-pantai yang terdapat di Wilayah Kalimantan Timur tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai lain yang ada di Indonesia. Pantai Beras Basah, salah satu Destinasi Pantai yang ada di Wilayah Kalimantan Timur. Berikut ini Ayo Kita Rekreasi akan memberikan informasi mengenai nama-nama pantai yang ada di wilayah kalimantan timur yang layak untuk kalian masukan ke bucket list tujuan wisata pantai di akhir pekan, diantaranya adalah sebagai berikut : Pantai Nipah-Nipah terletak di kilometer 6 kelurahan Kelurahan Nipah-Nipah Jalan Poros Penajam dan di tepi jalan Coastal Road. Lokasinya yang sangat strategis menjadikan pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara menetapkan pa

Tempat Wisata Di Tegal

Destinasi Wisata Kota Di Tegal – Ayo Kita Rekreasi  kali ini ingin memberikan beberapa Destinasi Wisata Kota yang terdapat di Tegal. Berhubung Kota Tegal berada di Wilayah Pantai Utara, jadi terdapat beberapa Destinasi Pantai yang layak untuk kalian kunjungi, selain Destinasi pantai, di Kota Tegal juga terdapat wisata alam yang sangat menarik. Beberapa Destinasi Wisata Kota Tegal. Berikut ini Ayo Kita Rekreasi ingin memberikan rekomendasi tujuan wisata yang terdapat di Kota Tegal yang kini menjadi tempat populer pengunjung yang tinggal di Kota Tegal dan sekitarnya, diantaranya adalah sebagai berikut : Curug Putri Tegal merupakan salah satu tempat wisata indah di Tegal yang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar lebih kurang 25 meter. Selain air terjunnya yang bagus, pemandangan alam disekeliling lokasi air terjun juga sangat eksotis sehingga dijamin akan memanjakan mata para pengunjung. Tidak kalah keren dengan wisata air terjun y

Wisata Hutan Mangrove Jakarta

Taman Alam Hutan Mangrove  — Ayo Kita Rekreasi berpendapat bahwa saat ini Taman Wisata Alam memang menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat menarik bagi para wisatawan yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta. Siapa yang mengira bahwa di  Jakarta juga terdapat kawasan wisata alam hutan Mangrove yang selain memiliki fungsi utama sebagai pelindung dari abrasi dan dampak lingkungan, juga bisa menjadi tempat wisata alam yang menyuguhkan kesejukan alam hutan mangrove yang akan menjadi penyegar di tengah kemacetan aktivitas Ibukota Jakarta. HUTAN MANGROVE DI JAKARTA Taman Wisata Alam Angke Kapuk merupakan salah satu kawasan konservasi alam yang berekosistem mangrove. Dengan luas areal sekitar 99,82 hektar dengan vegetasi utama berupa pepohonan mangrove atau yang biasa dikenal dengan hutan bakau. Di kawasan Hutan Mangrove PIK (Pantai Indah Kapuk) para wisatawan atau pengunjung bisa menikmati udara yang sejuk dan pemandangan hijau dari hutan mangrove yang lebat. Keberadaan hut